Sabtu

cara menghadapi sikap suami yang keras


Segala sesuatu yang saya lakukan selalu dianggap salah oleh suami. sampai saat ini saya selalu merasa bingung saat menghadapi suami.

Kekerasan dapat diatasi dengan kelembutan.
Tunjukkan sikap yang lembut, penuh perhatian, kasih sayang ma dia.
Pasti kekerasannya akan menyurut.
usahakan komunikasi dengan suami anda,ungkapkan kekesalan hatianda.
jika tidak berhasil,lebih baik anda berpisah saja,jika tidak ada rasa saling menghormati dan menghargai di sebuah keluarga,hanya akan menyengsarakan kedua belah pihak.
tapi saya harap suami anda akan mengerti jika anda berkomunikasi dgn baik,sebaiknya perceraian sebagai jalan terakhir saja.
    • kalo keras dihantam dengan yang keras pasti ribut.. tapi kalo kamu berperan menjadi sebuah kapas.. kamu bersikap dengan penuh kelembutan, perhatian dan kasih sayang, suami mu pasti jadi lembek.. bek bek.. saya juga setuju, omongin masalah ini baik baik sama suami kamu.. mungkin suami kamu lagi ada penderitaan, jadinya dy lampiasin dirumah.. tp tetep aja, suami pengen kasih sayang kamu yang lebih
1. Hilangkan perasaan bingung dari kehidupan anda karena bingung justru akan semakin mengarahkan anda ke perbuatan yang semakin dipersalahkan oleh suami.
2. Tingkatkan pengetahuan anda dengan membaca buku tentang membangun rumah tangga dan berdialog dengan orang tua atau keluarga suami anda untuk mengetahui sifat dan perilaku suami.
3. Selalu berpikir positif penuh cinta kasih terhadap suami agar anda memancarkan energi positif yang akan memperoleh balasan positif dari suami.
4. Carilah kesempatan yang tepat untuk berdialog dengan suami, mulai dari hal-hal yang ringan agar anda semakin mengenal suami.
5. Persiapkan pihak ketiga, yaitu seorang yang dihormati oleh suami anda (sebaiknya keluarga suami) yang sewaktu-waktu bersedia untuk memberikan nasehat terhadap suami dan anda. Saat ini anda tidak perlu curhat kepada orang ini, tetapi lakukan pendekatan agar orang tersebut mempunyai perhatian terhadap rumah tangga anda dan tanpa anda minta, orang tersebut berkenan untuk memberikan nasehat.
6. Jangan mudah mengeluh tentang masalah rumah tangga secara terbuka kepada orang lain karena mengeluh akan melemahkan anda dan semakin sulit untuk anda mencari solusi terbaik.
7. Dekatkan diri anda kepada Tuhan, ucapkan syukur atas sekecil apapun karunia yang anda terima.
Pendekatan kepada Tuhan harus penuh cinta kasih dan tanpa air mata.
Salam sukses & bahagia.
Km wajar menjadi bingung, banyak wanita lain jg akan bgt.

Bgtpun, cobalah u lbh memahaminya, dan mengemukakan kebingungan km pd saat dia lg pd mood yg santai.

Keras & suka menyalahkan, adalah hal yg tdk km suka dr dia.Sebaliknya, mungkin ada sikap km juga yg tdk dia suka.Krn kt ini adalah makhluk yg tdk sempurna.

Bgtpun, sikap kerasnya hrs lbh proporsional.

Sbg suami, dia hrs memahami dan tdk menyinggung km, bgt jg sebaliknya.

Lbh banyak komunikasi, dan sering saling berbagi curhat.
Biasanya klo laki2 marah tu ada sebabnya, mungkin ada perbuatan ato perkataan yg tidak di suka sama dia. Biasanya laki2 menuntut perempuan agar bisa berfikkir ke depan. Tapi klo perbuatan kita benar pasti dia akan bersikap seolah-olah cuma kita yg dia sayang. Jadi menurut saya berhati-hatilah dalam bersikap, bertindak, mengambil keputusan dan berbicara.
mungkin anda harus lebih sabar lagi.
untuk menghadapi sumi anda..
kalau kita hadapi dengan hal yang sama......
bisa pecah.......
krana keras lawan keras bisa pecah dunk.....
tapi di batas kesabaran kita ada batasnya....
semoga anda dalam tabah menghadapi cobaan..
and sehat selalu
kadang kala laki2 yang keras diperlukan untuk menegakkan wanita yang dianggap lemah, tapi mba harus melihat kembali masa lalu suami anda kenapa dia keras terhadap mba. apakah karena didikan keluarga, pendidikan atau pergaulannya yg membuat dia mjd seorang yang keras. atau mungkin mba yang kurang tegas dan kurang berani menghadapi suami mba, misalnya jika melakukan sesuatu sebelumnya dikompromikan dengan suami, dia setuju atau engga ? dan jelaskan apa alasan mba melakukan hal tsb...atau sekali-kali mba juga harus bisa mengungkapkan perasaan mba bahwa mba tidak suka diperlakukan spt itu. tentu saja semuanya harus dibicarakan dengan cara yang santun dengan moment yang tepat. spt saat mau tidur atau setelah anda berhubungan dgn suami anda. jangan lupa laki2 selalu senang jika hasil usahanya menjadi kebanggaan bagi keluarganya..coba singgung hal itu

Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar