Sabtu

cara menghadapi orang yang keras kepala ?


pertama, yang perlu kamu pelajari dari orang yang berwatak seperti itu adalah background dari dirinya, mungkin itu pengaruh dari orang-orang yang berada di sekelilingnya, spt didikan keluarga, pergaulan dengan teman dan lingkungan.
sekeras apapun seseorang, ia masih bisa lumer ketika bukan hatinya yang sudah membatu...itu lebih sulit diubah
satu kuncinya menghadapi orang keras kepala....sabar dalam kesabaran!

materi referensi:

pandangan pribadi

Kira - kira apa ya..
Mngkin jangan dikerasin lagi tapi lebih baik diberi pengertian secara perlahan namun pasti , itu cara lebih baik agar tidak terjadi perselisihan.!!
yang keras tu jgn dilawan dengan keras juga g' bakal berhasil de...........
ya km juga harus nahan egonya km tuk ngerubah tu orang 
yang pasti km harus membujuknya dengan kata2 yang bijaksana n yang bisa mempengaruhi hatinya yang keras.........gunakanlah bahasa yang lembut........n penuh rasa kasih sayang coba de pasti berhasil...yang pasti jangan pernah nyerah yakinlah pada dirimu

materi referensi:

yang paling mudah menghancurkan batu tu adalah air yang menetes dengan lembut tapi ia bisa membuat lobang yang besar pada batu.........
Keras kepala, adalah satu satunya sikap yang sangat merugikan, orang bodoh masih bisa belajar kalau mau, orang sok tahu masih bisa sadar kalau kesandung, tapi stuborn, keras kepala ? wuih.... ndableg, ...doakan saja, karena hanya Tuhan yang mampu membolak balikkan manusia, tapi oya...dengan cinta kasih, biasanya sang keras kepala akan melunak, cinta kasih yang mendasari semua perkataan kita padanya, seperti cipratan air sejuk di wajah kepanasan karena terik mentari berkepanjangan. sikeras akan sedikit melunak meski masih dengan kening berkerut....yeah...berikan kebesaran hatimu, buang sebelmu....otre ?
ketok aja kepalanya pake palu,sampe ancur..trus buat jadi emping digoreng pasti enak.

Tapi kalo loe ikut2an keras kepala, dan gak akan ada yang ngalah akan percuma. Jadi mandingan loe ngalah aja deh...
kalau bisa kamunya lembut hatilah, apa mungkin kamu lebih keras kepala?coba deh pikir2 dulu:P

materi referensi:
bokap gw keras kepala, pokoknya apa yang dia bilang 'betul' ya berarti betul...
walo g kasih argumen apapun tetep aja gak di denger..
so saran gw ? 'dengerin' aja pendapatnya kalo lo ada waktu...
kalo lo gak ada waktu ? mending kabur aja...
toh percuma aja deket2 ama orang keras kepala...pendapat kita gak pernah di denger..

materi referensi:

pengalaman pribadi
menurutku tidak perlu menghadapinya dengan keras juga, dengan gaya bicara yg halus dan memberi pengertian dengan kata-kata yang tidak kasar, aku yakin bisa meluluhkan kekerasan hatinya.


SEMOGA SUKSES........

Reactions:

1 comments:

  1. mohon bantuannya nieh,,, tunangan aku keras kepala banget,,, pertama tama,, aku sekarang sedang fokus kepada usaha aku... 70% aku mentingin usaha,,, karena aku tahu keluarga bisa berhasil 70% dari faktor ekonomi... tapi tunanganku malam mikir yg macem2,,, aku sudah bersabar selama 2bulan,,, v pemikirannya negatif terus ,,, padahal aku sudah tidak mentingin yg lain,,,cuma ingin bisa usaha yg baik dan dapat memberi dia ekonomi yg lancar suatu hari nanti,,, dan aku sudah bosan dengan ocehannya.,.. gimna nieh ngatasinnya,,,, akupun sedikit keras kepadala terhadap dia karena aku merasa benar tentang masalah ini,,,,

    BalasHapus